Ir para o conteúdo
Mostrar cesto Esconder cesto
Voltar a Blog
Tela cheia

Bagaimana cara mendiagnosis gejala Sifilis ?

14 de Dezembro de 2017, 5:30 , por aksesoris mobil - 0sem comentários ainda | Ninguém está seguindo este artigo ainda.
Visualizado 138 vezes

Sifilis kongenital yang terlalu siang mempunyai gejala yg serupa bersama sifilis tersier pada orang besar walaupun komplikasi jantung sinting berjalan kepada kasus sifilis kongenital.

Bagaimana sifilis didiagnosis?

Sifilis sanggup dideteksi bersama verifikasi bakat yang mencari antibodi, atau dengan mencoba air yang diambil mulai sejak lesi atau kelenjar getah jernih bengkak yang terjadi tatkala sifilis mendasar atau sekunder. pembuktian pada cairan limfatik atau lesi mencari antigen. Selengkapnya

Uji sifilis Darkfield
tes ini menggunakan sampel cairan yang diambil permulaan chancre tatkala sifilis kardinal atau awal gejala yang berjalan selagi sifilis sekunder yg ditemukan di tanah seperti pepek wanita atau saluran kencing laki-laki sample termuat setelah itu diliat di bawah suryakanta tes ini hanya mampu dilakukan selagi sifilis hakiki atau sekunder, seandainya ada luka lesi & kutil.

Pembenaran darah
Ada dua kategori konfirmasi pembawaan yang difungsikan untuk mendeteksi sifilis: nontreponemal dan treponemal. pemeriksaan ulang ini mampu dilakukan di seluruh step sifilis.

pemeriksaan ulang darah nontreponemal yakni pemeriksaan ulang skrining yg mencari antibodi tertentu, namun tak dengan cara khusus antibodi sifilis. Ada dua jenis konfirmasi skrining yg dapat digunakan VDRL (Venereal Disease Research Laboratory) atau RPR (Rapid Plasma Reagent).

seandainya bikinan tes ini semula positif, pengecekan pembawaan treponemal yang lebih spesifik dilakukan pada mengkonfirmasi produk positif. Ada dua kategori pembenaran penyungguhan yang dapat difungsikan FTA-ABS (Uji Serapan Antibodi Treponemal Fluorescent) atau MHA-TP (Microhemagglutination-Treponema Pallidum).


0sem comentários ainda

    Enviar um comentário

    Os campos são obrigatórios.

    Se você é um usuário registrado, pode se identificar e ser reconhecido automaticamente.

    Cancelar

    aksesoris mobil

    0 amigos

    Nenhum(a)