Ir para o conteúdo
Mostrar cesto Esconder cesto
Voltar a Blog
Tela cheia

Fitur Daihatsu Sirion Terbaru Malaysia

6 de Fevereiro de 2018, 9:06 , por ScarlettFields - 0sem comentários ainda | Ninguém está seguindo este artigo ainda.
Visualizado 39 vezes

Perodua mengenalkan Myvi teranyar di Negeri Jiran, Malaysia. Mungkin terdapat yang asing dengan mobil yang satu ini. Akan namun mobil ini di Indonesia dikenal dengan nama Daihatsu Sirion. Maka dari tersebut kehadiran Myvi dapat menjadi informasi menarik, khususnya untuk penggemar Sirion di Tanah Air yang sedang menunggu kehadiran model baru.

Mobil hatchback ini memiliki dimensi yang kompak. Ukuran panjangnya menjangkau 3.895 mm, dengan lebar 1.735 mm dan tinggi menjangkau 1.515 mm.

Berdasarkan keterangan dari informasi, mobil baru ini memiliki fitur yang lebih lengkap dikomparasikan model sebelumnya. Kompartemen dasbor terlihat modern. Yang unik perhatian ialah hadirnya head unit double DIN yang sudah menyokong navigasi dan screen mirroring SmartLink.

Perodua Myvi terbaru pun dilengkapi dengan panel AC digital. Hanya saja belum mengangkat climate control. Menghidupkan mesin mobil pun akan lebih gampang berkat hadirnya tombol start/stop button dengan sistem keyless entry. Fitur ini menciptakan pemakai dapat masuk mobil dengan mudah. Daihatsu Makassar

Fitur beda yang dicantumkan pada kembaran Daihatsu Sirion ini ialah audio steering switch yang dapat ditemui pada lingkar kemudi. Juga ada call receive button yang akan mempermudah pengemudi menerima panggilan telepon yang masuk.

Tidak melulu itu, Daihatsu Sirion ini pun dibekali dengan port USB yang dapat dimanfaatkan untuk memenuhi daya gadget. Uniknya port ini ditaruh di sisi samping sandaran jok depan.

Selain mengangkat fitur baru penunjang kenyamanan, mobil hatchback ini pun dilengkapi dengan fitur keselamatan yang termasuk memikat. Ada 4 airbags, rem ABS+EBD, vehicle stability control (VSC), traction control sampai hill start assist. Juga terdapat seatbelt reminder guna kelima jok.

Pengemudi pun dapat berkendara secara tepat guna berkat adanya fitur Eco Idle System. Fitur ini memungkinkan mesin mati sesaat saat idle. Bagi menghidupkan mesin mobil pulang pengemudi melulu perlu melepas injakan pedal rem. Dengan hadirnya fitur ini, Daihatsu Sirion 2018 dapat dipastikan bakal lebih irit bahan bakar.

Benar saja, guna mesin 1.500 cc dianggap mempunyai tingkat konsumsi BBM kombinasi sampai 20,1 km/liter. Sementara tingkat konsumsi bensin mesin berkapasitas 1.300 cc lebih rendah lagi, yakni dapat mencapai 21,1 km/liter.

Yang tak kalah mengejutkan, rupanya mesin 1.300 cc Perodua Myvi teranyar ini adalahmesin berkode 1NR-VE Dual VVT-i. Di Indonesia mesin ini dicantumkan pada Daihatsu Xenai terbaru. Berdasarkan keterangan dari data spesifikasi, mesin ini memiliki tenaga maksimum sebesar 93,8 dk dengan torsi puncak 121 Nm. Suzuki Makassar

Lalu guna mesin 1.500 cc adalahjantung balap berkode 2NR-VE kepunyaan Toyota Vios dan Toyota Sienta. Mesin ini memiliki tenaga yang lebih besar, yaitu 101,9 dk dengan torsi 136 Nm. Akan namun konsekuensinya pasti saja ada pada sektor konsumsi BBM-nya.

Daihatsu Sirion teranyar ditawarkan dalam dua pilihan transmisi yang dapat dibeli oleh konsumen. Yakni manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

Sayangnya belum terdapat informasi lebih lanjut kapan Daihatsu Sirion terbaru muncul di Indonesia. Pihak Astra Daihatsu Motor (ADM) pun belum memberikan penjelasan resminya. Akan namun semoga saja Daihatsu nantinya menawarkan fitur yang tak kalah menyeluruh dari saudara kembarnya yang sudah muncul lebih dulu di Malaysia.


0sem comentários ainda

    Enviar um comentário

    Os campos são obrigatórios.

    Se você é um usuário registrado, pode se identificar e ser reconhecido automaticamente.

    Cancelar

    ScarlettFields

    0 amigos

    Nenhum(a)