Ir para o conteúdo
Mostrar cesto Esconder cesto
Voltar a Blog
Tela cheia

10 Tempat Wisata di Bandar Lampung Terhits Dikunjungi

10 de Novembro de 2020, 21:58 , por FastTravel - 0sem comentários ainda | Ninguém está seguindo este artigo ainda.
Visualizado 74 vezes

Tempat wisata bandar lampung

Ada banyak sekali tempat wisata alam bagus yang bisa ditemukan di kawasan Bandar Lampung Kabupaten Lampung. Kota Bandar Lampung sebenarnya adalah ibu kota Provinsi Lampung. Bandar Lampung memiliki banyak sekali tempat wisata alam yang menarik, salah satunya adalah gunung yang sangat terkenal di Indonesia yang ukurannya lebih besar dan spektakuler seperti yang bisa dilakukan di Gunung Bromo yaitu gunung Krakatau. Krakatau atau yang sering disebut dengan Krakatau adalah gunung besar yang pernah meledak di masa lalu, menyebabkan kerusakan yang merugikan di Indonesia bahkan membuat langit semakin gelap selama berhari-hari. Abunya menutupi langit, jadi meski hari masih siang, langit tampak begitu gelap seperti malam.

Yang selanjutnya bisa Anda temukan di Bandar Lampung adalah keberadaan anak Krakatau bernama Gunung Anak. Anak (anak) rakatu adalah dataran tinggi yang lebih kecil yang ada karena ledakan besar. Tanahnya sangat tinggi, dan untuk waktu yang lama menjadi gunung yang tinggi. Jadi kedua lokasi tersebut adalah lokasi-lokasi yang paling terang dari lokasi-lokasi yang ada di wilayah Bandar Lampung. Dan yang lainnya, coba cek sendiri tempat wisata di Bandar Lampung terhits di bawah ini:

1. Gunung Krakatau

Yang pertama masuk daftar tempat wisata di Bandar Lampung tentunya ikon gunung Krakatau yang terletak di selat Sunda. Gunung tersebut meledak pada tahun 1883, dan membuat beberapa kerusakan serius di sekitar gunung tersebut. Selain itu juga menimbulkan tsunami yang tinggi karena letusan letusan Krakatau sangat besar dan dahsyat. Bahkan beberapa negara di Australia bisa mendengar ledakan dengan jelas.

Bertahun-tahun setelah itu, kondisi tersebut akhirnya menjadi lebih tenang dari biasanya. Jadi, banyak orang yang sangat penasaran, dan ingin tahu tentang gunung tersebut dan melihatnya dari dekat. Nah, Anda bisa melakukannya sekarang dengan begitu banyak orang di samping Anda di dalam perahu, memandu Anda berkeliling gunung. Perhatikan baik-baik, Anda bisa menemukan begitu banyak material dari letusan di masa lalu.

2. Gunung Anak Krakatau

Seindah tempat wisata hebat lainnya di Indonesia, ada Anak Krakatau. Pertama, gunung itu tidak ada sampai bertahun-tahun setelah letusan Krakatau. Ledakan dahsyat tersebut menyebabkan daratan di sekitarnya berada pada posisi yang lebih tinggi dari biasanya. Dengan demikian, akhirnya Gunung Anak Krakatau ada. Gunung kecil muncul pada tahun 1928, empat puluh tahun setelah letusan.

Untuk memasuki kawasan Anak Krakatau, Anda memerlukan izin khusus karena gunung tersebut masih aktif. Anda bisa melihat asap putih yang keluar dari kawah tersebut, menandakan bahwa Anak Krakatau masih aktif. Jadi, satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah melihat gunung itu sendiri dalam jarak tertentu. Dalam jarak simpan, Anda bisa memotretnya.

3. Pantai Gigi Hiu

Yang berikutnya adalah Gigi Hiu. Anda bisa menemukannya di kawasan Tanggamus. Pantainya terlihat lebih epik dibanding pantai di Kuta. Dengan bebatuan yang menutupi seluruh area pantai, dianggap sebagai pantai yang berbahaya. Anda tidak bisa berenang disini tentunya, ombak yang tinggi dan juga beberapa bebatuan besar yang kokoh akan terlalu berbahaya untuk anda. Jadi, hal terbaik untuk dilakukan di sini adalah mengeluarkan kamera Anda, lalu mulai menangkap pemandangan di sana.

Entah bagaimana itu terlihat seperti setting lingkungan Mount Doom di dalam sekuel film Lord of The Rings. Bebatuan besar yang tampak seperti tembok dan juga bebatuan di pasir benar-benar menangkap citra sebuah tempat fantasi. Ditambah lagi jika ditambah dengan indahnya sunset di ufuk, maka akan menjadi bidikan yang sempurna, seperti di gambar.

4. Tanjung Putus

Daerah ini lebih mirip Lombok, dengan lingkungan lautnya yang alami. Tapi nyatanya lokasinya bukan di Lombok melainkan jauh dari sana, tepatnya di Bandar Lampung. Lokasi tepatnya berada di kawasan Kerkap di Bandar Lampung. Di sana, Anda bisa menemukan desa hijau lain di samping desa yang bisa dilakukan di Banjarmasin. Tempatnya terlihat sangat sempurna dengan lingkungan pantai laut yang hijau.

Karena ini sebenarnya sebuah desa, bukan objek wisata, Anda dapat menemukan cara mudah untuk memasukinya dengan menyapa orang-orang di sana. Tentu saja orang-orang akan membantu Anda, jika Anda menunjukkan kepada mereka sikap yang benar. Di desa Anda bisa menikmati laut yang memiliki kombinasi antara warna hijau dan biru. Ini sangat ajaib.

5. Pantai Tanjung Setia

Sepertinya pantai di hal yang dapat dilakukan di Lombok Timur. Yang berikutnya adalah Pantai Tanjung Setia. Berada di daerah pantai barat Bandar Lampung. Tanjung Setia menawarkan banyak hal kepada Anda seperti tempat berselancar bulu yang bagus, dan tempat yang sangat cocok untuk bersantai. Ya, tidak ada peselancar yang datang ke sini untuk menguji ombak legendarisnya, dan mereka tidak kecewa.

Jadi, jika Anda pecinta surfing, Anda juga bisa mencoba satu atau dua kali ombak di sini. Ombaknya memang tidak terlalu besar, tapi juga sangat menantang bagi sebagian orang. Ini adalah kesempatan Anda untuk menaklukkan mereka, dan membuat keterampilan Anda lebih meningkat karenanya. Selain berselancar, Anda bisa bersantai di bungalow-bungalow di sini dengan penuh kenyamanan dan ketenangan.

6. Pantai Mutun

Setelah mengunjungi pantai di atas, mungkin Anda akan mempertimbangkan kembali untuk mengunjungi pantai indah berikutnya di Bandar Lampung yang bernama Pantai Mutun. Jika pantai di atas sangat cocok untuk orang yang suka olahraga air, pantai ini juga sangat cocok untuk para pecinta olahraga, selain itu juga cocok untuk liburan keluarga. Ombak disini lumayan kecil dan hemat, cocok banget buat kegiatan keluarga seperti bermain air dan main bot bersama.

Mereka juga menawarkan beberapa perlengkapan untuk liburan Anda di sana, sehingga Anda dapat dengan mudah mengambil apapun yang Anda butuhkan. Maka jika Anda memang ingin bersenang-senang bersama seluruh keluarga, lebih baik cek tempatnya di kawasan Sukajaya Lempasing Kabupaten Pesawaran. Ini akan sangat memuaskan.

7. Danau Ranau

Seindah danau yang dapat dilakukan di Bengkulu, Danau Ranau adalah tempat yang harus Anda kunjungi yang termasuk dalam daftar hal menakjubkan yang dapat dilakukan di Bandar Lampung Indonesia. Anda bisa berkendara ke danau terindah di daerah Sumatera yang disebut Danau Ranau. Danau Ranau ini mungkin bisa menjadi pilihan terbaik bagi pasangan yang baru menikah karena danau Ranau juga dianggap sebagai tempat yang romantis.

Pemandangan di sana sungguh menakjubkan, terutama saat malam hari. Kapal-kapal yang datang dan pergi membuat pemandangan semakin pas untuk dinikmati. Ditambah lagi, ada hit kecil yang dapat digunakan sebagai tempat untuk menikmati saat-saat indah berdua. Bukankah itu terasa enak?

8. Teluk Kalianda

Teluk Kalianda, tempat wisata alam terbaik yang bisa Anda nikmati di lokasi Bulok, Kalianda, Lampung Selatan. Banyak orang suka datang ke Teluk untuk memancing atau berenang. Ombak yang tenang sangat sesuai dengan kebutuhan perenang pemula.

Banyak nelayan yang datang setiap pagi untuk menangkap ikan yang memenuhi semua perairan di sini. Pantai juga dinilai memiliki potensi ekonomi karena kekayaan yang dimilikinya. Jadi, Anda juga bisa mencoba menangkap ikan di sana, dan menikmatinya di pantai pantai dengan barbeque.

9. Laguna Dodo

Laguna Dodo dianggap sebagai kolam renang alami. Mungkin Anda bisa menemukan tempat yang identik di (IL rajaampat), tapi di sini cara untuk mencapainya lebih terjangkau. Selain itu, cara masuk ke tempat ini juga sangat murah sehingga lebih mudah dijangkau bahkan oleh masyarakat yang tidak mampu. Laguna ini bisa menjadi pilihan yang cocok di akhir pekan.

Yang satu ini menjadi favorit orang-orang, karena betapa elannya dibandingkan dengan kolam lainnya. Ditambah lagi, kolam dibentuk sedemikian rupa, dengan adanya bebatuan alam disekitarnya. Anda bisa menikmati yang kecil atau yang besar. Yang besar kemungkinan besar cocok untuk orang dewasa, dan sebaliknya balita bisa muat di kolam kecil.

10. Pulau Kubur

Tempat terakhir dalam daftar adalah pulau Kubur. Pulau Kubur juga merupakan spot terbaik untuk memancing di kawasan Bandar Lampung. Anda bisa naik perahu kecil atau perahu nelayan untuk sampai ke sana dengan mudah. Anda dapat meminta bantuan mereka, tentu saja dengan sejumlah uang. Jangan khawatir, Anda bisa menolaknya kapan saja jika merasa harganya kurang sesuai dengan layanannya.

Di pulau Kubur, Anda bisa melakukan banyak hal seperti berkeliling menjelajahi pulau, memancing, atau mungkin memandangi matahari terbenam. Pulau ini juga bisa menjadi tempat yang romantis untuk berdua, tetapi kalian berdua harus menyiapkan barang untuk bermalam di sana, karena tidak ada satu pun bungalow atau vila di sekitar.

Itulah daftar tempat wisata di Bandar Lampung terhits dikunjungi menurut iMuslim. Dengan informasi yang kami berikan kepada Anda, kami berharap Anda dapat memiliki perjalanan yang aman dan siap saat berlibur di Bandar Lampung. Jalan yang menyenangkan!


0sem comentários ainda

    Enviar um comentário

    Os campos são obrigatórios.

    Se você é um usuário registrado, pode se identificar e ser reconhecido automaticamente.

    Cancelar

    FastTravel

    0 amigos

    Nenhum(a)