Ir para o conteúdo
Mostrar cesto Esconder cesto
Voltar a Blog
Tela cheia

5 Keuntungan Menyewa Hotel di Sunset Road Bali

23 de Outubro de 2017, 23:38 , por Wahyudi Mahardi - 0sem comentários ainda | Ninguém está seguindo este artigo ainda.
Visualizado 32 vezes

Bali, sebuah tempat yang menjadi salah satu objek wisata favorit bagi wisatawan. Pulau Bali memang terkenal akan objek wisata pantai. Kuta dan Sanur adalah pantai-pantai yang sudah dikenal luas meski masih banyak pantai di Bali.

Kuta merupakan bagian dari kecamatan dan kelurahan di bagian selatan Bali, Indonesia. Daerah ini merupakan salah satu kota pertama di Bali yang mengalami perkembangan wisata signifikan.

Kawasan Kuta merupakan menjadi primadona bagi wisatawan karena memiliki berbagai akomodasi yang bervariasi dimana salah satunya adalah tempat kuliner menarik, seperti restoran dan bar.

Pantai Kuta juga sudah dikenal sebagai lokasi yang sering digunakan oleh wisatawan untuk berselancar. Cukup banyak peselancar dari Australia yang berselancar di pantai ini.

Melengkapi kenyamanan di pantai Kuta, tersedia tempat-tempat peristirahatan yang bisa dimanfaatkan para turis.

Memilih tempat penginapan saat berlibur ke Bali memang menjadi tantangan tersendiri. Bali yang sudah dikenal luas sebagai tempat tujuan wisata favorit sehingga penginapan-penginapan yang dekat dengan objek wisata akan selalu ramai oleh tamu.

Saat ini memang era digital sehingga Anda pun bisa mencari dan memesan hotel dari smartphone Anda. Anda yang ingin berlibur dan menginap di Bali bisa mencarinya di situs-situs web travel terkenal, salah satunya booking.com.

Meski begitu, saat Anda mencari hotel di Bali, hasil pencarian yang didapatkan juga cukup banyak.

Oleh karena itu, jika Anda bingung, Anda bisa memilih tempat penginapan berikut ini. Golden Tulip Jineng Resort Bali bisa Anda pertimbangkan sebagai tempat peristirahatan Anda. Hotel ini terletak di Jalan Sunset Road Kuta Bali.

Tapi kenapa memilih Golden Tulip Jineng Resort Bali? Apa keuntungan memilih hotel ini?

Ada 5 Keuntungan Jika Anda Menyewa Hotel di Sunset Road Bali ini. Berikut uraian singkatnya.

1. Lokasi Strategis

Hotel bintang 4 ini berada di lokasi yang strategis, berada di jantung kawasan Kuta. Tentu ini menjadi keuntungan sendiri bagi wisatawan yang memilih hotel ini. Hotel ini relatif dekat dengan tiga mall terbesar di kota, pantai pasir putih Kuta dan Sanur, serta Pura Uluwatu.

Tak lupa pula, kemudahan akses dari dan ke bandara internasional, serta ke berbagai atraksi budaya di Bali. Para turis juga bisa menikmati pemandangan indah kawasan Kuta dari hotel.

2. Penginapan dengan Variasi Pilihan Kamar Mewah

Anda ingin menginap di hotel yang memberikan pengalaman seperti di rumah sendiri? Anda bisa memilih hotel yang memberikan berbagai variasi pilihan kamar.

Di tempat ini, terdapat sejumlah kamar, sekitar 189 kamar dan suite dimana beberapa diantaranya dilengkapi akses menuju kolam renang.

Fasilitas-fasilitas di kamar tersebut tentu cukup lengkap dan mutakhir. Tentu ini akan memberikan kenyamanan layaknya berada di rumah sendiri.

3. Bagi turis pebisnis, tersedia ruang pertemuan

Berkunjung ke Bali, belum tentu hanya untuk berlibur. Ada saja turis yang datang ke Bali untuk bertemu rekan bisnis atau keperluan lainnya. Jika Anda salah satunya, Anda tak akan kecewa memilih hotel di Sunset Road ini.

Tersedia ruang konferensi yang dilengkapi berbagai fasilitas pendukung yang lengkap. Anda bisa melakukan pertemuan di ruang tersebut atau Anda bisa menggunakan ruangan tersebut untuk seminar kecil dan lain-lain.

4. Hotel sebagai tempat rekreasi dan relaksasi

Selain sebagai tempat peristirahatan, Golden Tulip Jineng juga menyediakan tempat rekreasi dan relaksasi. Jika tamu ingin melakukan spa, ia bisa melakukannya di hotel ini. Ada juga studio yoga dan kolam renang.

Bagi tamu yang membawa keluarga, bisa mengajak anak-anak mereka bermain golf mini, memancing, atau mengikuti kegiatan rekreasi lainnya.

5. Tersedia Penawaran Khusus

Anda bisa menikmati berbagai penawaran khusus dari hotel ini. Di saat-saat tertentu, Anda bisa mendapatkan penawaran menarik yang bisa membuat liburan menjadi berkesan.

Dengan memilih hotel di Sunset Road ini, Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang akan membuat liburan Anda semakin berkesan dan tak terlupakan.


Categorias

Produção, comercialização e consumo

0sem comentários ainda

    Enviar um comentário

    Os campos são obrigatórios.

    Se você é um usuário registrado, pode se identificar e ser reconhecido automaticamente.

    Cancelar

    Wahyudi Mahardi

    0 amigos

    Nenhum(a)