Ir para o conteúdo
Mostrar cesto Esconder cesto
Voltar a Blog
Tela cheia

Memilih Sepatu Bayi Perempuan yang Cantik

16 de Fevereiro de 2016, 7:57 , por tania bae - | Ninguém está seguindo este artigo ainda.
Visualizado 69 vezes
Licenciado sob CC (by)

Perempuan menarik adalah perempuan yang memiliki sifat yang menarik serta tidak membosankan dalam cara berpenampilan. Tidak jauh dari bayi, dengan face yang lucu menggemaskan membuat para ahli trend fashion saat ini tidak hanya digandrungi orang dewasa saja namun belakangan ini anak-anak sampai bayi juga sudah mengikuti trend saat ini dari baju hingga sepatu. Bahkan model-model sepatu wanita dan laki-laki dewasa diaplikasikan pada jenis model sepatu bayi perempuan dan laki-laki.

Disamping itu pilihan warna dan model yang sangat beragam membuat produk-produk itu dicari para orang tua untuk buah hatinya. Variasi yang mempercantik penampilan bayi pun dijadikan para orang tua untuk memperlihatkan bayinya lebih menarik. Untuk sepatu bayi khususnya perempuan lebih menarik dengan rumbai-rumbai atau pita yang menempel pada sepatu tersebut. Ditambah memilih sepatu untuk bayi yang baru berumur bulanan bukan persoalan yang mudah. Karena bukan hanya soal fashion tetapi memfungsikannya sebagai pelindung kaki si kecil.

Perhatikan desain yang dari sepatu bayi perempuan Bunda yang akan dipakai. Hindari penggunaan yang mengakibatkan infeksi bagi kaki mungil bayi Bunda agar terlihat cantik. Biasakan membedakan sepatu-sepatu yang digunakan saat beraktivitas yang berbeda. Bila digunakan dirumah pakaikan sepatu yang simpel jangan terlalu ribet malah membuat sang bayi gerah. Saat ke pesta bersama orang tua pastikan bayi jangan sampai kalah matching dengan bundanya. Berikan kesan feminim pada sang bayi, dengan menggunakan model sepatu bayi heels atau balet yang pada lingkarannya berumbai, hindari pemakaian sepatu boot yang membuat kesan Bunda tidak stylish. Sebelum menggunakan sepatu, biasakan bayi memakai kaos kaki supaya tidak terjadi kontak langsung bahaya yang mungkin terjadi pada bayi. Biasakan memilih bahan yang aman buat bayi perempuan bunda. Jangan sampai kecelakaan pada bayi berbekas sehingga saat sampai dewasa masih terlihat.

Pada bayi yang masih sensitive usahakan untuk bunda mencari bahan dalam sepatu yang halus lembut dan luar yang keras. Disamping menjauhkan dari alergi dan bahaya, bahan lembut membuat kulit sensitive bayi terlindungi dan selalu terjaga kelembaban nya. Memilih bahan luar yang keras menjauhkan bayi dari serangan yang buruk seperti benda tajam. Pastikan Bunda memilihkan sepatu yang baik dan aman juga buat sang bayi.

Jadilah orang tua yang baik dan yang bijak dalam membelikan perlengkapan bayi sehingga terhindar dari bahaya dan merugikan semuanya. Jangan anggap remeh kualitas bahan dari produk tersebut dengan tertarik nya model yang menawan. Dari pakaian sampai sepatu bayi perempuan tentunya lebih pemilihan Bunda bukan untuk mengaturnya. Jadi upayakan yang terbaik buat buah hati dan tetap menjaga senyum ceria bayi mungil tersebut.


Tags deste artigo: sepatu bayi

tania bae

0 amigos

Nenhum(a)