Ir para o conteúdo
Mostrar cesto Esconder cesto
Voltar a Blog
Tela cheia

Fitur Asuransi Mobil Terbaik Dari Autocillin

17 de Abril de 2016, 5:06 , por iqbalazwa - | Ninguém está seguindo este artigo ainda.
Visualizado 25 vezes

 Promo Asuransi Mobil Autocillin dari Adira

Apakah anda sudah mempunyai kendaraan bermobil di rumah anda? Jika sudah mempunyai kendaraan roda empat tersebut, apakah alasan anda memiliki kendaraan pribadi mobil? Beragam alasan seseorang memiliki mobil sebagai alat transportasi pribadinya, dari agar mempermudah untuk melakukan aktivitas, untuk membantu pekerjaan usaha beradagangnya, sampai ada yang beraslasan karena gengsi saja.


Tidak ada salahnya memang alasan – alasan seseorang mempunyai mobil. Yang penting mereka mampu membelinya dan merawat mobilnya dengan baik. Karena tidak sedikit orang yang mempunyai mobil tapi tidak memikirkan perawatan mobilnya dengan baik. Mereka hanya mempergunakannya saja. Padahal jika di tela’ah akan banyak permasalahan yang terjadi jika anda tidak merawat mobil anda dengan baik.


Kejadian seperti mogoknya mesin mobil anda karena kurang perawatan, kecelakaan yang anda alami karena mengalami tabrakan dengan kendaraan lain atau hal lain seperti kehilangan mobil anda adalah salah satu resiko jika anda tidak memberikan kendaraan mobil anda dengan perlindungan yang baik. Bukan hal yang tidak mungkin kemungkinan tersebut bisa terjadi, mengingat Jakarta adalah kota yang teramat sibuk dengan kesibukan itu pastinya beragam macam kendaraan semakin banyak di jalan.


Jika permasalahan di atas menimpa anda pastinya akan membuat anda pusing memikirkan berapa banyak uang yang harus anda keluarkan untuk semua perbaikan mobil anda. Bahkan tabungan anda bisa saja terkuras habis semua. Jika saya menjadi anda sebelum kepala ini pusing memikirkan biaya pergantian alangkah baiknya jika anda asuransikan mobil anda.


Banyak perusahaan asuransi yang menawarkan berbagai macam keuntungan serta manfaat jika anda terdaftar sebagai nasabah asuransinya. Salah satu perusahaan asuransi terbaik adalah Autocilin, perusahaan ini mempunyai banyak fitur produk asuransi yang di butuhkan oleh mobil anda. Asuransi mobil autocillin merupakan produk unggulan yang diberikan oleh Adira, perusahaan ternama ini memiliki reputasi yang baik sekali untuk memberikan kepercayaan untuk Anda.


Salah satu fitur asuransi mobil terbaik yang di miliki oleh Autocilin adalah All Risk dan TLO, apa yang dimaksud dengan produk asuransi All Risk dan TLO? Berikut Saya akan memberikan Penjelasan tentang kedua Produk Unggulan Asuransi mobil Autocillin dari Adira tersebut untuk Anda:

All Risk adalah salah satu produk asuransi mobil yang dimiliki Autocillin, dimana produk ini mampu memberikan perlindungan kendaraan roda empat anda dari berbagai macam kejadian seperti, tabrakan yang dialami kendaraan anda yang menyebabkan kendaraan mobil anda mengalami penyok pada bodynya, atau kendaraan anda mengalami goresan panjang pada body mobil anda biaya pergantiannya akan di tanggung. Selain itu All Risk juga memberi perlindungan mobil anda jika kendaraan anda mengalami masalah mesin dan mogok, kendaraan anda akan mendapatkan kendaraan derek gratis dan di bawa kebengkel – bengkel yang sudah menjadi rekanan dari Autocillin.

TLO (Total Lost Only) merupakan produk asuransi mobil yang dimiliki oleh Autocilin, dimana mobil anda akan di jamin biaya pergantiannya jika kendaraan anda mengalami kecelakaan dengan kerusakan minimal 75% selain itu TLO mampu melindungi kendaraan anda dari pencurian.

Baca juga: Mengenal Asuransi Mobil All Risk dan TLO


Categorias

Crédito e finanças

iqbalazwa

0 Freunde

keine