Ir para o conteúdo
Mostrar cesto Esconder cesto
Voltar a Blog
Tela cheia

Mengenal Asuransi Mobil All Risk dan TLO

14 de Abril de 2016, 8:00 , por iqbalazwa - 0sem comentários ainda | Ninguém está seguindo este artigo ainda.
Visualizado 49 vezes

Apakah anda telah memiliki kendaraan mobil di rumah anda? Bila telah memiliki kendaraan roda empat tersebut, apakah alasan anda mempunyai kendaraan pribadi seperti mobil ini? Bermacam alasan seseorang mempunyai mobil sebagai alat transportasi pribadinya, dari untuk memudahkan segala aktivitasnya, buat menopang pekerjaan usaha beradagangnya, hingga ada yang beralasan lantaran gengsi semata saja.

Ilustrasi asuransi mobil terbaik cekpremi

Ga ada salahnya memang alasan – alasan seorang memiliki sebuah mobil. Yang utama mereka dapat membelinya serta menjaga mobilnya dengan baik. Lantaran banyak orang yang memiliki mobil namun tak pikirkan perawatan mobilnya dengan baik. Mereka cuma mempergunakannya saja. Walau sebenarnya apabila di tela’ah akan banyak sekali persoalan yang terjadi bila anda tak menjaga mobil anda dengan baik.

Peristiwa seperti mogoknya mesin mobil anda lantaran kurang perawatan, kecelakaan yang anda alami lantaran alami tabrakan dengan kendaraan lain atau hal-hal lain seperti kehilangan mobil anda merupakan salah satu diantara kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi bila anda tak memberikan kendaraan mobil anda dengan perlindungan yang baik. Bukanlah hal yang tidak mungkin kemungkinan itu dapat terjadi, mengingat Jakarta sebagai ibu kota yang teramat sangat repot sekali dengan segala aktivitas tentunya bermacam jenis kendaraan makin banyak di jalan.

Bila persoalan diatas menerpa anda tentunya akan membuat anda semakin pusing memikirkan berapakah banyak uang yang perlu anda keluarkan untuk perbaikan mobil anda. Bahkan juga tabungan anda mungkin terkuras habis semuanya. Bila saya jadi anda sebelum kepala ini pusing untuk memikirkan ongkos pergantian, alangkah baiknya bila anda asuransikan mobil anda.

Banyak perusahaan asuransi yang menawarkan beragam jenis keuntungan dan fungsi bila anda terdaftar sebagai nasabah asuransinya. Satu diantara perusahaan asuransi terbaik yaitu Cekpremi, perusahaan ini memiliki banyak fitur produk asuransi yang di perlukan oleh mobil anda. tetapi sebelum anda terdaftar sebagai nasabah dari salah satu perusahaan asuransi, anda juga wajib mengenal produk asuransinya terlebih dahulu.

Salah satu diantara fitur asuransi mobil paling bagus dan terbaik yang di punyai oleh Cekpremi yaitu All Risk dan TLO, apa yang dimaksud dengan produk asuransi All Risk dan TLO? Berikut saya akan memberi menjelasannya buat anda :

Asuransi Mobil All Risk (Comprehensive)

yaitu salah satu produk asuransi mobil yang dimiliki Cekpremi, di mana produk ini dapat memberi perlindungan kendaraan roda empat anda dari beragam jenis peristiwa seperti: tabrakan yang dialami mobil anda yang mengakibatkan kendaraan anda mengalami penyok-penyok pada bodynya, atau kendaraan anda mengalami goresan-goresan panjang pada body mobil anda, maka biaya pergantiannya dapat dijamin. Diluar itu Asuransi Mobil All Risk juga memberi perlindungan mobil anda bila kendaraan anda mengalami permasalahan mesin dan mogok dijalan, kendaraan anda akan memperoleh bantuan mobil derek gratis serta akan di bawa kebengkel – bengkel yang telah menjadi relasi/rekanan dari Cekpremi.

Asuransi Mobil TLO  (Total Lost Only)

adalah produk asuransi mobil yang dimiliki oleh Cekpremi, di mana mobil anda akan ditanggung biaya pergantiannya bila kendaraan anda mengalami kecelakaan dengan rusak kendaraannya minimum 75%, diluar itu asuransi mobil TLO dapat membuat perlindungan kendaraan anda dari pencurian.


Categorias

Crédito e finanças, Redes/Cadeias

0sem comentários ainda

    Enviar um comentário

    Os campos são obrigatórios.

    Se você é um usuário registrado, pode se identificar e ser reconhecido automaticamente.

    Cancelar

    iqbalazwa

    0 amigos

    Nenhum(a)