Ir para o conteúdo
Mostrar cesto Esconder cesto
Voltar a Blog
Tela cheia

Cara Alami Menggugurkan Kandungan Secara Tradisional

3 de Maio de 2019, 12:04 , por kandungan hamil - 0sem comentários ainda | Ninguém está seguindo este artigo ainda.
Visualizado 188716 vezes

Ada berbagai macam cara alami menggugurkan kandungan yang  di sajikan oleh berbagai situs di media internet , Namun yang perlu di mengerti tiga aspek tips cara menggugurkan hamil kandungan yang wajib anda perhatikan :

  • Yang cepat
  • Tidak mempengaruhi kehamilan berikutnya ( Aman )
  • Tuntas

Percayalah , ketiga point yang sudah kami sebut diatas hanya bisa anda dapatkan apabila anda ditangani langsung oleh Dokter specialis ( SPOG ) .

Melihat fakta yang terjadi di indonesia sangatlah miris . Karena masih banyak wanita yang panik dan mengambil jalan pentas cara menggugurkan kandungan yang lebih instant , murah dan cepat tanpa memperhatikan keselamatan diri mereka sendiri seperti : membeli obat aborsi dan menggunakan cara tradisional yang alami seperi makanan , minuman , jamu maupun datang kedukun beranak . Cara aborsi alami akan di bahas di bawah ini , sebelum kita bahas akan kami jelaskan presentase dari cara gugurkan kandungan .

Keberhasilan menggunakan obat 30-60%

Menggunakan cara tradisional atau cara alami , tapi berbahaya ? Alami kok berbahaya !!!

Sulitnya mendapatkan informasi aborsi yang ada di Indonesia menjadikan para wanita buta akan informasi aborsi yang paling aman sesuai dengan standart medis. Anda bisa mencari informasi diluar negeri dengan artikel bahasa inggris.

Memang disana banyak dijelaskan bahwa menggugurkan kandungan secara tuntas, bersih dan selamat adalah langsung dengan dokter baik itu di rumah sakit maupun di klinik aborsi. Karena tidak ada jaminan cara tradisional bisa menggugurkan kandungan secara tuntas dan bersih. Malah kebanyakan hanya memberi penyakit baru misalnya seperti : kista, infeksi rahim,dan lainnya. Hanya penanganan oleh dokterlah yang bisa menjamin itu.

Banyak kasus kegagalan aborsi yang seringkali kami tangani adalah mengenai obat aborsi, bahkan ada yang datang dalam kondisi kritis dan mengancam kesehatan/keselamatan mereka setelah mengkonsumsi obat aborsi. Kejadian seperti ini cukup banyak kami dapatkan.

Cara menggugurkan kandungan dengan mengkonsumsi obat menggugurkan kandungan tentunya memang hal yang instan dan cepat, hanya meminum beberapa pil kemudian tinggal menunggu proses dan efek samping selanjutnya. Padahal efek dari penggunaan obat itu sangat berbahaya, bahkan tidak sedikit yang merenggut nyawa. Disinilah fungsi kami untuk memfasilitasi anda dan menekan jumlah korban aborsi tidak aman yang semakin hari semakin bertambah.

Berdasarkan data dan pengalaman, kasus-kasus aborsi yang sering berujung pada pendarahan bahkan kematian biasanya berasal dari orang-orang yang mengkonsumsi obat penggugur kandungan. Maka kami sangat mengharapkan anda agar menghindari cara aborsi yang membahayakan apabila anda tidak ingin menjadi korban selanjutnya. Saat ini banyak sekali kita temukan penjual obat aborsi secara online , maka dari itu kami ingatkan kepada anda agar tidak sembarangan membeli . Jika anda tidak punya pilihan lain dan berminat untuk menggunakan cara praktis dengan meminum pil aborsi , kami punya recomendasi buat anda  adalah situs terpercaya menjual cytotec asli .

Adakah cara menggugurkan kandungan selain menggunakan obat aborsi?

ADA. yaitu dengan makanan, minuman dan jamu-jamuan.

Ini merupakan cara menggugurkan kandungan dengan cara alami (alamiah). Beberapa jenis makanan, minuman dan jamu dibawah ini dipercaya bisa menggugurkan kandungan.

Berikut ini beberapa buah/makanan, minuman serta jamu yang dapat mengakibatkan pengguguran janin :

Cara Menggugurkan Kandungan Secara Alami ( tradisional )


Sekarang akan kami jelaskan beberapa cara tradisional menggugurkan kandungan secara alami , cara alami atau tradisional ini biasanya menggunakan bahan-bahan rempah-rempah dan buah-buahan . Karena bahannya yang mudah didapat dan harga relatif sangat terjangkau . Lalu buah dan rempah-rempah apa saja yang bisa menggugurkan kandungan .

1. Buah Nanas Muda


Buah nanas muda adalah makanan penggugur kandungan atau pembunuh janin nomor 1. Buah nanas muda sangat berpotensi menggugurkan kandungan karena mengandung enzim bromealin. Enzim ini dapat melunakkan daging sehingga enzim inilah yang disebut-sebut sebagai biang keladi terjadinya keguguran. Efek yang ditimbulkan dari mengkonsumsi buah nanas muda sangat beragam. Tergantung usia kandungan, biasanya pada usia kandungan muda buah ini dapat menghambat perkembangan janin sampai akhirnya gugur. Selain itu mengkonsumsi buah nanas muda pada kehamilan tua dapat mengakibatkan bayi lahir prematur.

2. Buah Durian


Pernahkah perut anda terasa panas setelah mengkonsumsi buah durian? Ya, buah durian mengandung alkohol yang membuat perut anda terasa panas ketika memakannya dengan jumlah yang berlebihan. Seperti yang kita ketahui, buah durian sangat dilarang bagi ibu hamil. Mengkonsumsi alkohol dapat mengakibatkan bayi prematur bahkan dapat memicu keguguran. Selain itu buah durian juga mengandung asam arachidonat. Asam arachidonat dapat memicu terbentuknya senyawa prostaglandin didalam rahim si ibu. Senyawa ini juga sangat berbahaya bagi janin, ini dapat memicu kontraksi yang hebat akibatnya pertumbuhan janin menjadi terganggu dan tidak jarang berakhir dengan cacat lahir bahkan keguguran.

3. Pepaya Muda


Buah pepaya muda juga dapat menggugurkan kandungan. Khususnya pada kandungan usia muda. Buah pepaya memang memiliki banyak vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh diantaranya vitamin A, B, beta karotine dan kalium. Namun pepaya mentah atau muda sangat berbahaya bagi kehamilan. Apabila ada ibu hamil yang mengidam buah pepaya yang mentah sebaiknya dihindari karena pepaya muda mengandung pepsin dalam getahnya, zat ini bisa menyebabkan keguguran. Selain pepsin, pepaya muda juga mengandung papain. Papain dapat mengganggu pertumbuhan janin. Konsentrasi getah yang yang tinggi pada pepaya muda dapat mengakibatkan kontraksi yang membahayakan janin.

4. Jamu Tradisional


Kontroversi jamu tradisional terhadap pengguguran kandungan mungkin sudah banyak anda dengar. Jamu tradisional dengan jenis “tertentu” dapat mengakibatkan peluruhan janin. Biasanya orang yang ingin menggugurkan kandungan secara instan dan cepat juga menggunakan jamu tradisional. Salah satu contoh jamu yang dapat menggugurkan kandungan adalah EM Kapsul. EM kapsul dibuat dari rempah-rempah dan akar tumbuhan yang alami dan mudah untuk kita dapatkan ditoko jamu-jamu tradisional. Fungsi utamanya ialah mengatasi masalah kewanitaan. Siapa sangka ternyata EM kapsul memiliki efek samping yang dapat menggugurkan kehamilan. Sekilas memang kapsul tersebut sangat aman bagi kita dan sepertinya tidak memiliki efek samping selain dapat membantu mengatasi masalah kewanitaan tetapi fakta itulah yang terjadi, hal ini membuktikan bahwa tidak semua cara yang alami itu dapat memberikan yang terbaik bagi kita. Sebagian orang memilih jamu tradisional sebagai cara gugurin kandungan yang alami. Perlu diketahui, jamu tradisional tidak mampu mengugurkan janin kandungan secara tuntas.

5. Alkohol dan Minuman Bersoda


Tidak diragukan lagi, alkohol merupakan minuman keras yang dapat mengganggu pertumbuhan janin bahkan mengakibatkan keguguran. Untuk minuman bersoda seperti sprite, jika diminum secara berlebihan juga dapat memicu keguguran. Beredar juga kabar yang cukup mengejutkan bahwa pil bodrex jika dikombinasikan dengan sprite dapat membahayakan keselamatan janin.. dan ini masih belum dipastikan kebenarannya, yang jelas cara-cara menggugurkan seperti ini persentase akibat yang ditimbulkan seperti pendarahan hebat menjadi berlipat.

Itulah beberapa makanan dan minuman yang menggugurkan kandungan . Bagi anda yang terfikir untuk menggunakan cara menggugurkan kandungan secara tradisional seperti diatas, sebaiknya hindari. Karena…

Sama halnya dengan obat, semua makanan diatas adalah bersifat menggugurkan, bukan menuntaskan. Sisa-sisa janin yang tertinggal didalam rahim apabila tidak dibersihkan / dikeluarkan maka dapat mengakibatkan infeksi rahim dan tentunya akan berpengaruh terhadap kehamilan anda berikutnya. Kata “tuntas” disini sangat ditekankan karena cukup banyak kerugian yang dapat timbul apabila tindakan cara aborsi tidak sempurna atau tidak bersih.

Kalaupun berhasil, setelah mengkonsumsi makanan/obat penggugur diatas anda tetap membutuhkan tindak lanjut oleh dokter untuk membersihkan rahim sang ibu. Bukankah itu memerlukan biaya lagi? Nah, kejadian-kejadian merugikan seperti inilah yang banyak kami dapati dari pasien kami, yang mana mereka sebelumnya telah mencoba berbagai cara aborsi seperti diatas.

Dari uraian cara menggugurkan kehamilan diatas , anda bisa mengambil kesimpulan cara mana yang tepat untuk anda sebelum mengambil tindakan menggugurkan hamil .


0sem comentários ainda

    Enviar um comentário

    Os campos são obrigatórios.

    Se você é um usuário registrado, pode se identificar e ser reconhecido automaticamente.

    Cancelar

    kandungan hamil

    0 amigos

    Nenhum(a)