Ir para o conteúdo
Mostrar cesto Esconder cesto
Voltar a Blog
Tela cheia

Mainan Anak yang Murah

29 de Dezembro de 2016, 5:50 , por Mainan Anak Murah - 0sem comentários ainda | Ninguém está seguindo este artigo ainda.
Visualizado 45 vezes

Anak memang suka sekali dengan mainan. Hidup anak-anak selalu dipenuhi dengan mainan. Bahkan sampai dalam tidurnya pun anak-anak memimpikan memainkan mainan yang dia idam-idamkan. Apalagi jika orang tuanya tidak kunjung membelikan mainan yang dia suka.

Anak saya pun begitu, dia sangat suka dengan mainan. Bahkan terkadang dia melihat YouTube yang channel-nya isinya review mainan. Nah, biasanya setelah melihat review mainan di video tersebut, anak saya bilang kalau dia ingin dibelikan mainan itu. Kadang saya pun menjawab mainan tersebut tidak dijual di Indonesia. Namun, jika ternyata mainan tersebut ada dan dijual di Indonesia, jika saya punya budget yang leluasa, saya pun membelikannya mainan yang ia minta.

Ada beberapa mainan yang dia sukai yang dia lihat dari video di YouTube. Dia suka sekali dengan Play Doh. Sayangnya kita tahu bahwa Play Doh ini harganya sangat fantastis untuk sekedar mainan seperti itu. Sempat saya belikan yang hampir sama dengan Play Doh, yaitu Fun Doh. Fun Doh ini produksi Indonesia sendiri. Tapi ya begitu, kualitasnya di bawah Play Doh.

Istri saya pun tidak kehabisan akal untuk membuat mainan sendiri semisal Play Doh. Tinggal beli tepung seperempat kilo yang harganya cuma dua ribu rupiah. Tepung tadi dicampur dulu dengan air dan garam. Setelah adonan jadi, maka selanjutnya tinggal diberi pewarna makanan yang warnanya menarik perhatian anak-anak. Biasanya dengan tepung seperempat kilo tadi, bisa dimainkan hingga 3 hari. Tentunya dengan membagi 3 adonan tadi, dan diberikan setiap hari sedikit-sedikit. Biasanya kalau sudah dibuatkan Play Doh buatan istri ini, anak saya cenderung terkendali dan awet bermain.

Mainan tersebut juga bisa digunakan sebagai mainan anak 1 tahun. Mulai dari karena memang semua bahannya aman, seandainya termakan pun tidak mengapa. Mainan anak 1 tahun lainnya yang aman adalah mainan yang terbuat dari bahan yang empuk, semisal bantal figur yang berisi busa atau dakron. Kamu juga bisa menemukan banyak mainan anak 1 tahun di website RupaRupa, tepatnya di tautan https://www.ruparupa.com/mainan-dan-bayi.html. Di website RupaRupa banyak sekali mainan anak 1 tahun dan bayi yang aman dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Sangat cocok buat kamu yang tiap bulannya berpenghasilan UMR.

Namun, jika kamu memang kreatif, kamu bisa membuat mainan anak 1 tahun dengan barang-barang yang ada di sekitarmu tanpa mengeluarkan biaya yang besar. Hanya saja saya tidak yakin semua orang bisa telaten seperti istri saya.


0sem comentários ainda

    Enviar um comentário

    Os campos são obrigatórios.

    Se você é um usuário registrado, pode se identificar e ser reconhecido automaticamente.

    Cancelar

    Mainan Anak Murah

    0 amigos

    Nenhum(a)