Ir para o conteúdo
Mostrar cesto Esconder cesto
Voltar a Blog
Tela cheia

3 Langkah Mudah Booking Kamar di Golden Tulip Hotel Pontianak

7 de Novembro de 2017, 1:33 , por Wahyudi Mahardi - 0sem comentários ainda | Ninguém está seguindo este artigo ainda.
Visualizado 19 vezes

Ke mana Anda akan menghabiskan waktu liburan panjang? Jika Anda memang sudah lama merencanakannya tentu Anda tidak akan hanya berjalan-jalan di dalam kota tempat tinggal. Berwisata di dalam negeri bisa menjadi pilihan Anda karena relatif akan menghemat pengeluaran Anda. Bagaimana dengan Bali? Daerah ini mungkin sudah menjadi tempat tujuan wisata yang umum karena sudah terkenal di dunia.

Kenapa tidak berlibur ke tempat lain? Misalnya ke Pontianak, Kalimantan Barat. Kota yang dilintasi garis khatulistiwa ini bisa menjadi pilihan utama waktu liburan Anda. Pesona dan daya tarik kota ini tidak kalah dengan kota-kota tempat wisata lain di Indonesia. Tugu Khatulistiwa adalah salah satu daya tarik dari kota Pontianak. Kota yang juga dilintasi sepasang sungai ini memiliki keanekaragaman budaya dari keanekaragaman penduduk, yakni Dayak, Melayu, dan Tionghoa.

Suku Dayak memiliki budaya pesta syukur atas kelimpahan panen, sementara masyarakat Tionghoa memiliki budaya Imlek serta Cap Go Meh. Kedua budaya ini memiliki nilai atraktif luar biasa. Anda bisa mendatangi dan menikmati ragam budaya tersebut di saat-saat yang tepat.

Kota Pontianak juga memiliki visi untuk dikenal juga sebagai kota dengan pariwisata sungai. Untuk melengkapi kenyamanan para turis, cukup banyak tempat peristirahatan di kota khatulistiwa ini. Saat Anda memutuskan berlibur ke Kota Pontianak, Anda perlu mencari tempat menginap yang cocok dengan keinginan Anda. Bagaimana cara mencarinya?

Anda bisa mencarinya di situs-situs travel terkemuka di Indonesia. Namun jika Anda bingung, Anda bisa memilih hotel berikut ini.

Golden Tulip Hotel Pontianak. Hotel yang berada di pusat Kota Pontianak ini memiliki berbagai fasilitas dan layanan yang bisa membuat Anda nyaman selama menginap dan berlibur.

Kamar-kamar hotel di kota Pontianak ini dilengkapi AC dan TV kabel layar datar. Juga tersedia brankas pribadi, area tempat duduk, kulkas, hingga minibar. Tak lupa pula terdapat kamar mandi di dalam kamar yang dilengkapi shower, jubah mandi, dan perlengkapan mandi. Bagaimana dengan tempat bersantap di hotel ini? Tersedia Branche Restaurant, Bar & Lounge sebagai tempat bersantap yang siap melayani para tamu sepanjang hari.

Anda bisa menikmati berbagai hidangan lezat asal Indonesia dan barat, sedangkan makanan ringan dan minuman yang menyegarkan dapat dinikmati di Copacabana Pool Lounge. Golden Tulip juga memiliki kemudahan akses yang bisa memudahkan para turis luar Pontianak untuk menginap di hotel ini, yakni sekitar 20 menit berkendara dari Bandara Supadio. Hotel di Pontianak ini juga relatif dekat dengan beberapa objek wisata dan pusat perbelanjaan.

Setelah membaca uraian di atas, Apakah Anda tertarik berlibur dan menginap di Golden Tulip Hotel ? Jika memang demikian ada 3 langkah mudah booking kamar di Golden Tulip Hotel Pontianak.

1. Buka Website Golden Tulip

Anda dapat langsung melakukan pemesanan dengan mengakses website dari Golden Tulip Hotel Pontianak di http://www.goldentulippontianak.com/id. Dengan demikian anda bisa langsung terhubung dengan pihak pengelola hotel ketimbang anda mencarinya melalui situs penyedia booking hotel lainnya.

2. Melakukan Pemesanan

Pesan kamar sesuai dengan jadwal kedatangan anda dan jumlah orang yang akan menginap di hotel tersebut. Anda juga dapat memasukkan kode promo melalui form yang tersedia. Untuk itu, dapatkan promo-promo menarik dari Golden Tulip hotel dengan terus mengikuti akun sosmednya.

3. Pilih Kamar

Terakhir anda tinggal pilih kamar yang sesuai dengan kapasitas jumlah orang yang anda bawa, jangan lupa juga untuk menyesuaikan harga kamar yang anda pilih dengan budget anda. Setelah selesai itu klik selesai dan booking anda akan diproses oleh pihak pengelola hotel.

Dengan merencanakan dahulu waktu liburan, Anda bisa merasakan pengalaman berlibur yang menyenangkan. Berlibur dan menginap di Golden Tulip Hotel Pontianak adalah pilihan tepat untuk Anda. Selamat berlibur.


0sem comentários ainda

    Enviar um comentário

    Os campos são obrigatórios.

    Se você é um usuário registrado, pode se identificar e ser reconhecido automaticamente.

    Cancelar

    Wahyudi Mahardi

    0 amigos

    Nenhum(a)