Ir para o conteúdo
Mostrar cesto Esconder cesto
Voltar a Blog
Tela cheia

3 Alasan Mengapa Mengunjungi Gdańsk, Polandia Adalah Ide Yang Baik

9 de Junho de 2022, 4:16 , por FastTravel - 0sem comentários ainda | Ninguém está seguindo este artigo ainda.
Visualizado 3 vezes

Alasan Mengapa Mengunjungi Gdańsk, Polandia Adalah Ide Yang Baik

Gdańsk adalah kota yang indah, populer di kalangan wisatawan yang datang untuk bersantai di Teluk Gdańsk atau mereka yang tertarik dengan sejarah wilayah tersebut. Jika Anda berencana untuk mengunjungi bagian utara Polandia, Anda harus memasukkan Gdańsk. Setidaknya ada 3 alasan mengapa ini layak untuk Anda.

1. Kota Tua yang Menakjubkan

Hampir semua tur Gdańsk dimulai di Długi Targ, alun-alun paling terkenal di kota. Di sinilah Anda dapat mengagumi air mancur Neptunus. Plus, arsitektur tempat ini pasti akan membuat Anda takjub. Menjelang akhir alun-alun Anda akan menemukan Gerbang Hijau. Setelah Anda melewati bawahnya, Anda akan melihat tepi sungai Motława. Dari tempat ini Anda dapat mengagumi lebih banyak gerbang, yang merupakan sisa-sisa benteng. Gerbang Derek adalah bagian paling terkenal dari tembok ini.
Saat Anda melakukan tur ke Kota Tua, jangan membatasi diri Anda pada Długi Targ - jelajahi juga jalan-jalan sempit yang berdekatan. Anda akan menemukan banyak permata arsitektur dan sejumlah gereja tua, yang paling terkenal adalah Basilika St. Mary. Saat memasuki basilika, kita dapat mengagumi kemegahan bangunan Gotik. Dinding mentah tanpa ornamen ini mungkin menjadi tempat yang sempurna untuk melepaskan diri dari hiruk pikuk.

2. Jejak Sejarah Modern di Gdańsk

Gdańsk bukan hanya tempat yang penuh dengan monumen dan bangunan tua. Ini adalah saksi dari peristiwa besar yang terjadi di abad terakhir. Di sinilah Perang Dunia II dimulai dengan penyerangan terhadap Westerplatte. Jika Anda tertarik dengan sejarah, ada baiknya merencanakan perjalanan ke tempat ini. Di Gdańsk juga runtuhnya Komunisme dimulai - Anda akan belajar lebih banyak tentangnya di Museum Solidaritas.

3. Jalan-Jalan di Tepi Laut

Teluk Gdańsk, tempat kota ini berada, adalah tempat yang sempurna untuk bersantai setelah seharian bertamasya. Ada baiknya mengunjungi pantai Stogi, tempat dari mana Anda dapat melihat galangan kapal, dan dermaga Brzeźno - titik awal yang baik jika Anda ingin berjalan kaki ke Sopot atau lebih jauh lagi, ke Gdynia. Ini adalah kesempatan sempurna untuk menikmati udara pantai yang sehat dan melupakan kebisingan dan keramaian, sambil mendengarkan deburan ombak. Anda akan menghargai jalan-jalan seperti ini di malam hari atau di pagi hari, ketika kebanyakan orang masih tidur. Kemudian Anda dapat memiliki pantai untuk diri sendiri dan memanfaatkan apa yang ditawarkan alam. Anda juga dapat mengagumi alam, terutama fauna, di Oliwa ZOO - tempat lain yang patut dikunjungi.


0sem comentários ainda

    Enviar um comentário

    Os campos são obrigatórios.

    Se você é um usuário registrado, pode se identificar e ser reconhecido automaticamente.

    Cancelar

    FastTravel

    0 amigos

    Nenhum(a)