Ir para o conteúdo
Mostrar cesto Esconder cesto
Voltar a Blog
Tela cheia

9 Perjalanan Pesiar Terbaik di Seluruh Dunia

28 de Março de 2022, 0:07 , por FastTravel - 0sem comentários ainda | Ninguém está seguindo este artigo ainda.
Visualizado 5 vezes

Perjalanan pesiar terbaik di seluruh dunia

Dengan 70 persen permukaan dunia yang luar biasa tertutup air, dapat dimengerti mengapa beberapa pemandangan lebih baik dilihat dengan perahu. Pameran foto minggu ini menyoroti beberapa perjalanan perahu favorit kami, apakah itu berlayar di lepas pantai Kroasia yang indah, menjelajahi pulau di Yunani, menjelajahi Kepulauan Galapagos yang kaya satwa liar, perahu rongsokan berlayar di Teluk Halong yang spektakuler, menyusuri Sungai Volga atau bersantai di perahu beras di perairan terpencil Kerala yang tenang.

1. Jelajah Kroasia

Berlayar di Laut Adriatik dan temukan sorotan dan permata tersembunyi dari salah satu tujuan paling menarik di Eropa dalam pelayaran santai di Kroasia . Bersantai di dek, berenang, dan singgah di berbagai pelabuhan panggilan dalam perjalanan. Mampirlah ke dermaga setiap malam untuk mendapatkan kesempatan menjelajahi, berbelanja, bersantap, atau menikmati minuman dengan sesama penumpang secara mandiri.

2. Gulet Turki

Dulunya merupakan perahu nelayan tradisional, gulet Turki masih digunakan sampai sekarang sebagai cara untuk menjelajahi pantai yang indah, teluk tersembunyi, dan pulau-pulau indah yang menghiasi garis pantai Turki yang indah dan Yunani yang bertetangga. Duduk dan bersantailah di dek luas dari gulet kayu bermotor yang berlayar dari teluk ke teluk, berhenti di sepanjang jalan untuk berenang dan snorkeling.

3. Perjalanan Pulau Yunani

Hanya perjalanan singkat dari Turki, Kepulauan Yunani yang indah adalah tujuan liburan yang ideal, dan seperti tetangganya, adalah mungkin untuk melompat di antara pulau-pulau ini dengan gulet kayu tradisional. Dari pulau vulkanik Santorin dan pantai berpasir yang memukau di Mykonos, hingga pegunungan kecil Symi dan Rhodes yang bersejarah, ada banyak hal yang dapat dilihat dan dilakukan di Kepulauan Yunani.

4. Liburan Galapagos

Mengunjungi Kepulauan Galapagos benar-benar merupakan perjalanan seumur hidup. Temui koloni singa laut yang berjemur di pantai yang masih asli, temui kura-kura raksasa, lihat boobies berkaki biru, dan lebih banyak lagi dalam petualangan lompat pulau di Kepulauan Galapagos yang kaya akan satwa liar. Berlayarlah di sekitar pulau vulkanik yang terpencil dan indah yang pernah menginspirasi Darwin untuk liburan yang tiada duanya!

5. Berlayar di Yangtze

Akhiri liburan Anda di China dengan menaiki kapal penjelajah Sungai Yangtze untuk perjalanan tak terlupakan melintasi Tiga Ngarai yang menakjubkan dari Chongqing ke Tichang. Bersantai di dek dan nikmati pemandangan yang menakjubkan, saat Anda berlayar melewati puncak batu kapur dramatis yang menjorok keluar dari air yang diselimuti kabut dan melalui ngarai Yangtze yang mengesankan.

6. Menyusuri Sungai Nil

Akhiri petualangan Mesir Anda dengan pesiar mewah selama 4 malam menyusuri Sungai Nil . Pergilah ke dek di mana ada banyak ruang untuk berjemur, berenang di kolam renang dan menikmati pemandangan desa tepi sungai yang indah dan matahari terbenam di Sungai Nil. Berhenti di sepanjang jalan di keajaiban kuno seperti kuil Kom Ombo dan Edfu.

7. Kapal Sampah Berlayar

Berlayar di kapal rongsokan tradisional di antara ribuan batu kapur karst dan puncak tertutup hutan yang muncul dari perairan hijau zamrud Teluk Halong. Secara luas dianggap sebagai salah satu keajaiban alam dunia ini, situs Warisan Dunia UNESCO ini tidak boleh dilewatkan. Dalam pelayaran semalam, jelajahi pulau-pulau dan gua-gua lepas pantai yang terpencil, berkayak dan berenang di perairan hangat dan bahkan berlatih Tai Chi di dek! dan jangan lupa menikmati Makanan Betawi.

8. Di Sungai Volga

Jelajahi sungai Neva dan Volga yang indah , singgah di danau Kareila yang indah, kota bersejarah, dan biara dalam perjalanan dari St Petersburg ke Moskow. Temukan kota-kota kuno dan desa-desa menawan di Cincin Emas Rusia dengan latar belakang perbukitan, sungai, dan hutan, saat Anda melewati pedesaan Rusia yang rimbun.

9. Perairan Kerala

Habiskan malam yang santai di atas perahu beras berperabotan sederhana yang menjelajahi perairan belakang Kerala yang indah di barat daya India. Melayang melewati desa-desa setempat dan pemandangan kehidupan pedesaan sehari-hari dalam perjalanan saat Anda bersantai di kapal pribadi Anda dan menikmati makanan lezat yang baru disiapkan oleh juru masak Anda. Ini benar-benar cara yang tenang untuk menjelajahi perairan yang subur ini.


0sem comentários ainda

    Enviar um comentário

    Os campos são obrigatórios.

    Se você é um usuário registrado, pode se identificar e ser reconhecido automaticamente.

    Cancelar

    FastTravel

    0 amigos

    Nenhum(a)