Ir para o conteúdo
Mostrar cesto Esconder cesto
Voltar a Blog
Tela cheia

10 Destinasi Terbaik untuk Petualangan di India

9 de Junho de 2022, 4:10 , por FastTravel - 0sem comentários ainda | Ninguém está seguindo este artigo ainda.
Visualizado uma vez

10 Destinasi Terbaik untuk Petualangan di India

India adalah negeri yang kaya akan budaya, pemandangan indah, dan petualangan yang mendebarkan. Lebih dari separuh penduduk India masih muda dan menyukai petualangan. Melihat permintaan tersebut, jumlah destinasi petualangan di India pun bertambah. Saat ini, Anda dapat menikmati berbagai macam olahraga petualangan di India. Tidak ada kelangkaan tujuan petualangan, mulai dari arung jeram di sungai Gangga, Rishikesh hingga scuba diving di Pulau Andaman dan Nicobar. Di bawah ini adalah daftar tujuan petualangan paling populer di India

1. Pulau Andaman dan Nicobar

Jika Anda menemukan petualangan dalam olahraga air, maka tidak ada tujuan yang lebih baik daripada Pulau Andaman dan Nicobar untuk Anda. Tempat ini menawarkan petualangan termasuk Snorkeling, Scuba diving, karting laut, Kayak, berjalan di laut, Jet Ski dan Parasailing. Anda juga dapat memiliki beberapa pengalaman petualangan unik seperti Glass Bottom Boat dan Game fishing.

2. Mysore

Terlepas dari tempat-tempat besar dan taman megah yang dikagumi turis, Mysore adalah tempat populer untuk Skydiving di India. Jadi jika membayangkan jatuh dari langit membuat Anda bersemangat, maka kota ini layak untuk dikunjungi. Selama Skydiving di Mysore, Anda akan menyaksikan lompatan dari ketinggian 10.000 kaki di atas tanah. Biaya rata-rata skydiving Mysore adalah 35000 INR.

3. Jim Corbett

Terletak di Nainital, Uttarakhand, Jim Corbett adalah suaka margasatwa paling terkenal di India. Pikat diri Anda dengan kekayaan flora dan fauna serta deru alam liar di Jungle Safari yang mengasyikkan dan penuh petualangan di alam liar. Daya tarik utama Jim Corbett adalah safari jeep terbuka. Perjalanan yang penuh petualangan ini akan membawa Anda ke cagar alam Jungle of Corbett yang dalam. Jika beruntung, Anda akan melihat harimau, macan tutul, gajah, sambhar, babi hutan, dan banyak hewan liar lainnya.

4. Gulmarg

Sebuah tujuan musim dingin yang populer di India, Gulmarg adalah stasiun bukit yang indah yang terletak di Kashmir. Gulmarg berarti "padang rumput bunga". Tempat ini menerima banyak hujan salju setiap tahun, yang menjadikannya surga ski India. Anda dapat menikmati ski, snowboarding, dan berselancar di Gulmarg. Ini juga menjadi tuan rumah kereta gantung sepanjang 4 km yang merupakan kereta gantung terpanjang di negara ini. Anda juga bisa menyaksikan pemandangan puncak gunung yang tertutup salju dari Gondola.

5. Rishikesh

Rishikesh tidak perlu diperkenalkan. Sebuah kota yang terkenal untuk yoga dan petualangan menawarkan banyak kegiatan petualangan: Arung Jeram, Berkemah, Paralayang, Bungee Jumping, Ziplining di atas Gangga, panjat tebing, dan balon udara panas. Di antara semuanya, Arung Jeram dan Bungee Jumping adalah dua petualangan paling populer untuk dialami saat Anda berada di Rishikesh. Untuk menambah kesenangan, menginaplah di perkemahan dekat Shivpuri dan rasakan menghabiskan malam di pangkuan pegunungan.

6. Jaisalmer

Tujuan populer lainnya untuk olahraga petualangan di India, Jaisalmer, adalah kota gurun di Rajasthan. Seperti namanya, setengah dari kota ditutupi dengan gurun Thar. Berkemah di gurun pasir dan jeep safari adalah dua atraksi paling populer di Jaisalmer. Berkemah yang dikelilingi oleh padang pasir adalah pengalaman yang membangkitkan semangat itu sendiri. Anda dapat meminta operator kamp Anda untuk mengatur safari jeep 4*4. Dan hantam gurun pasir Thar dalam perjalanan Jeep Safari Anda yang mendebarkan.

7. kulu

Kullu adalah sebuah bukit kuno yang terletak di negara bagian Himachal Pradesh. Jadi jika Anda menyukai alam dan kedamaian, maka pasti mengunjungi Kullu. Ini adalah satu jam perjalanan dari Manali, stasiun bukit terkenal dekat Kullu. Tidak hanya keindahannya yang menarik wisatawan ke sini, tetapi tempat ini juga merupakan pusat olahraga petualangan. Anda akan menemukan petualangan seperti paralayang, arung jeram, berkemah, dan trekking di Kullu.

8. goa

Bila tidak di pegunungan, maka Anda harus mempertimbangkan pantai dan laut Goa. Ini adalah tujuan liburan populer yang penuh petualangan. Kota ini menawarkan aktivitas petualangan air dan darat. Anda dapat mengikuti beberapa petualangan menakjubkan di Goa, termasuk flyboarding, jet ski, banana ride, snorkeling, parasailing, paralayang, bungee jumping, balon udara panas, dan berlayar di laut.

9. Kedarkantha

Salah satu tempat terbaik untuk trekking musim dingin di India, Kedarkantha, adalah puncak gunung yang terletak di Dehradun, Uttarakhand. Tempat ini dinamai Dewa "Siwa". Seseorang dapat menikmati perjalanan kedarkantha pada ketinggian 12500 kaki di atas permukaan laut. Perjalanannya memiliki kesulitan rata-rata tetapi sangat ideal untuk pemula. Dalam perjalanan Kedarkantha , seseorang akan menyaksikan beberapa pemandangan memukau dari berbagai pegunungan, termasuk "Swargarohini".

10. Ladakh

Ladakh, surga pengendara motor, penuh dengan pegunungan dan lembah yang indah. Tapi itu bukan satu-satunya alasan untuk mengunjungi Ladakh, dan ada beberapa hal lain yang harus dilakukan. Yang paling populer adalah arung jeram di Zanskar dan Chadar Trek. Semua orang tahu tentang arung jeram, tetapi hanya sedikit kesadaran tentang Chadar Trek. Seluruh perjalanan adalah tentang "berjalan di atas lapisan es", yang dinamai demikian.


0sem comentários ainda

    Enviar um comentário

    Os campos são obrigatórios.

    Se você é um usuário registrado, pode se identificar e ser reconhecido automaticamente.

    Cancelar

    FastTravel

    0 amigos

    Nenhum(a)