Ir para o conteúdo
Mostrar cesto Esconder cesto
Voltar a Blog
Tela cheia

4 Hal Menarik Lain yang Dapat Dikunjungi di Mesir

18 de Março de 2022, 0:05 , por FastTravel - 0sem comentários ainda | Ninguém está seguindo este artigo ainda.
Visualizado 3 vezes

Hal menarik lain yang dapat dikunjungi di mesir

Setelah menghabiskan sekitar satu minggu menjelajahi reruntuhan kuno dan pasar-pasar Mesir yang ramai, Anda mungkin memiliki waktu luang. Mungkin beberapa hari atau hanya satu malam, dan Anda bertanya-tanya bagaimana memanfaatkannya sebaik mungkin. Apakah Anda seorang pelancong alam terbuka, penggemar sejarah, penyuka budaya atau pecinta makanan, berikut adalah rekomendasi utama kami.

1.  Berkemah di Padang Pasir

Tinggalkan hiruk pikuk Kairo dan jelajahi jalur terpencil ke Gurun Barat selama dua malam. Pemberhentian pertama adalah Oasis Bahayriyya, dari sana Anda kemudian melakukan perjalanan melintasi bentang alam yang luas dengan 4x4 melewati formasi batuan luar biasa yang dipahat angin yang menjulang dari dasar gurun. Pada malam hari mendirikan kemah, menikmati makan malam gurun yang disiapkan oleh kru lokal dan tidur di bawah selimut bintang. Bangun di pagi hari saat matahari terbit melintasi gurun pasir sebelum kembali ke peradaban.

2.  Jelajahi El Alamein

Pelajari lebih lanjut tentang sejarah modern Mesir dan perannya dalam Perang Dunia Kedua dalam perjalanan sehari ke El Alamein yang bersejarah . Terletak di pantai Mediterania, di sinilah sekitar 13.000 tentara Inggris dan Persemakmuran menyerahkan hidup mereka dalam dua pertempuran panjang. Deretan batu nisan dan tugu peringatan memperingati kehidupan tentara Inggris, Australia, dan Selandia Baru yang bertempur di sini, dan ada museum perang lokal yang memamerkan memorabilia perang. Di dalamnya ada lima aula, masing-masing didedikasikan untuk negara yang terlibat dalam perang, dengan seragam, senjata, model, dan catatan yang dipamerkan.

3.  Mampirlah ke Alexandria Selama Sehari

Jika Anda ingin sedikit lebih banyak budaya sebelum atau sesudah tur Anda, pergilah ke kota pesisir Alexandria di pesisir Mediterania. Pernah menjadi pusat Dunia Kuno, kota modern ini masih menyimpan sisa-sisa masa lalunya yang bergengsi, dari jaringan katakombe Romawi kuno yang terbentang di bawah kota, hingga Pilar Pompey's granit merah monolitik dan Benteng Qaitbay abad ke- 15 yang besar. Temukan semua situs ini dan banyak lagi di Alexandria sebelum kembali ke ibu kota.

4.  Cobalah Masakan Mesir Di Sequoia

Mencari tempat untuk menikmati makanan lezat dalam suasana yang indah di salah satu malam gratis Anda di Kairo? Tidak diragukan lagi, Sequoia Restaurant adalah tempatnya. Menghadap ke Sungai Nil, ini adalah tempat yang indah untuk menikmati makanan lokal (atau masakan internasional lainnya) atau merokok pipa shisha dengan sundowner di tangan. Tempat yang populer di antara penduduk setempat, Anda pasti akan melihat kerumunan campuran di sini, dan merupakan tempat yang ideal untuk bersantai sambil menikmati pemandangan yang luar biasa dari salah satu saluran air paling terkenal di dunia.


0sem comentários ainda

    Enviar um comentário

    Os campos são obrigatórios.

    Se você é um usuário registrado, pode se identificar e ser reconhecido automaticamente.

    Cancelar

    FastTravel

    0 amigos

    Nenhum(a)