Ir para o conteúdo
Mostrar cesto Esconder cesto
Voltar a Blog
Tela cheia

5 Taman Nasional Terbaik di Dunia yang Wajib Anda Kunjungi

9 de Junho de 2022, 4:13 , por FastTravel - 0sem comentários ainda | Ninguém está seguindo este artigo ainda.
Visualizado 4 vezes

Taman Nasional Terbaik di Dunia

Para pelancong sedang menunggu tujuan mereka berikutnya. Jadi, apa tujuan Anda selanjutnya? Beberapa taman nasional terbaik di dunia telah menjadi mata-mata bagi banyak pelancong. Jika ini yang Anda rencanakan, maka tetap berpegang pada artikel ini.

Menghadapi taman nasional yang dipenuhi binatang yang dikelilingi gunung atau lautan seperti tinggal di surga. Taman memiliki pesona yang berbeda. Siapa yang tidak suka melahap keindahan flora dan fauna? Tinggal di pemandangan selama beberapa hari membuat bekas luka dalam ingatan Anda untuk waktu yang lama. Kami akan memberi tahu Anda taman nasional teratas di dunia dalam artikel ini.

1. Taman Nasional Grand Canyon

Nama terkenal dalam daftar 5 taman nasional teratas di dunia adalah Taman Nasional Grand Canyon. Terletak di Arizona di AS, taman nasional ini telah menjadi daya tarik bagi 5 juta pengunjung per tahun. Ini juga dianggap sebagai salah satu keajaiban alam ke-7 dunia. Dianggap sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO, taman sepanjang 277 mil ini telah menjadi kediaman Orang Pueblo serta satwa liar seperti Beruang Hitam, Rusa, dan Condor California.

2. Taman Nasional Great Barrier Reef

Karena pemanasan global, terumbu karang berada dalam bahaya tetapi Great Barrier Reef telah menjadi salah satu taman nasional terbaik di dunia. Dengan 2.900 terumbu individu dan 900 pulau, Great Barrier Reef tersebar di 133.000 mil persegi. Terletak di pantai Queensland di Australia, taman nasional ini telah terdaftar di Situs Warisan Dunia UNESCO.

3. Taman Nasional Kaziranga

Di 5 taman nasional teratas kami di dunia, Taman Nasional Kaziranga menempati posisi teratas. Terletak di Sungai Brahmaputra Assam di India, tempat ini adalah rumah bagi harimau, gajah, dan badak bercula satu. Taman Nasional Kaziranga juga telah terdaftar di Situs Warisan Dunia UNESCO. Jika Anda berada di India atau India, tempat ini wajib dikunjungi bagi setiap traveler yang kehausan.

4. Taman Nasional Kruger

Jika Anda ingin mengunjungi salah satu taman nasional tertua di Afrika Selatan, maka ini adalah yang terbaik. Didirikan pada tahun 1926, ruang meliputi 7.500 mil persegi. Anda akan melihat 517 spesies burung, 147 spesies mamalia besar, 114 spesies reptil, dan hewan penting lainnya. Bagian dari Situs Warisan Dunia UNESCO, Taman Nasional Kruger dapat menjadi kunjungan yang luar biasa jika Anda memiliki rencana untuk Afrika Selatan.

5. Taman Nasional Manu

Setelah pandemi, Taman Nasional Manu dapat menjadi kunjungan yang berharga dan menyenangkan untuk rencana wisata Anda. Datang sebagai salah satu taman nasional teratas di dunia, taman ini terletak di Peru selatan. Anda akan melihat ratusan spesies burung termasuk macaw. Dan juga, ada jaguar, caiman hitam, dan monyet laba-laba. Keindahan sungai yang melahap sambil berperahu adalah daya tarik lain yang bisa diabadikan selamanya. Ini telah terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO.


0sem comentários ainda

    Enviar um comentário

    Os campos são obrigatórios.

    Se você é um usuário registrado, pode se identificar e ser reconhecido automaticamente.

    Cancelar

    FastTravel

    0 amigos

    Nenhum(a)