Ir para o conteúdo
Mostrar cesto Esconder cesto
Voltar a Blog
Tela cheia

Permata Tersembunyi yang Menakjubkan di Meksiko

9 de Junho de 2022, 4:06 , por FastTravel - 0sem comentários ainda | Ninguém está seguindo este artigo ainda.
Visualizado 3 vezes

Meksiko adalah negara besar. Ini juga sangat bervariasi. Membentang dari ngarai Chihuahua yang diselimuti salju dan gurun Sonora di utara hingga rawa-rawa Tabasco yang dalam dan hutan pegunungan Chiapas yang luar biasa di selatan. Dari Acapulco yang mewah di Pasifik di barat hingga pantai Karibia Quintana Roo yang indah di timur. Meskipun tempat-tempat yang paling terkenal - Mexico City, Los Cabos, Cancun, Oaxaca - terkenal, ada lusinan, bahkan ratusan tempat luar biasa yang masih terbang di bawah radar.

Bahkan di surga wisata Riviera Maya yang terbentang dari Cancun yang semarak hingga boho Tulum melalui Playa del Carmen yang canggih, Anda masih dapat menemukan permata tersembunyi. Dan harta kecil Cozumel, pulau Karibia Meksiko, adalah salah satu permata tersembunyi terbaik di sekitar.

Cozumel mungkin saja pelabuhan kapal pesiar paling populer di Meksiko , namun masih belum ditemukan dan terpencil dalam banyak hal. Sebagian besar turis kapal pesiar tidak menjelajah lebih jauh dari kota utama San Miguel de Cozumel (yang menyenangkan, harus dikatakan), tetapi ada begitu banyak yang dapat ditemukan di surga pulau yang fantastis ini. Jadi, jika Anda menemukan diri Anda turun di Cozumel dan ingin menemukan pengalaman pulau yang sebenarnya, berikut adalah beberapa hal terbaik yang dapat dilakukan selama Anda menginap!


Jelajahi Reruntuhan Maya

Semenanjung Yucatan adalah pusat peradaban Maya kuno, dan ada reruntuhan Maya yang tersebar di hutan di seluruh Yucatan dan Quintana Roo. Cozumel memiliki banyak situs arkeologinya sendiri, termasuk El Cedral di selatan, Castillo Real di timur laut, dan reruntuhan San Gervasio pra-hispanik terbesar jauh di dalam hutan dekat pusat pulau.


Menyelam Terumbu Karang yang Indah

Taman Nasional Laut Cozumel Reefs adalah bagian dari Mesoamerika Reef , sistem terumbu terbesar kedua di planet ini. Akibatnya, scuba diving di sini sangat mengesankan. Turun di bawah ombak dan temukan dunia lain dari terumbu karang berwarna cerah, ikan listrik kecil, hiu, belut, pari, dan bahkan penyu yang luar biasa. Tergantung pada musimnya, Anda dapat berenang dengan hiu paus yang sangat besar atau menyaksikan hiu banteng bermigrasi untuk kawin - pengalaman yang menakutkan sekaligus mengasyikkan!


Berenang di Lubang Pembuangan Alami

Semenanjung Yucatan terletak di akuifer yang luas, jaringan mata air air tawar bawah tanah, sungai, dan danau. Kerak kapur tipis telah runtuh di beberapa tempat selama ribuan tahun untuk membentuk lubang pembuangan alami, yang dikenal sebagai cenote , yang membuat tempat berenang yang paling menakjubkan dan ajaib. Terjun ke air jernih dan menyegarkan yang menakjubkan adalah cara yang bagus untuk mendinginkan diri dari matahari Meksiko, dan banyak dari mereka menawarkan akses ke gua bawah tanah dan sistem sungai itu sendiri. Menjelajahi ini dengan peralatan snorkel atau scuba jangan sampai terlewatkan! Cozumel memiliki beberapa cenote, atau Anda dapat naik feri cepat menyeberang ke daratan dan menemukan koleksi yang lebih luas di sekitar Playa, Puerto Morelos, dan Puerto Aventuras.


Kunjungi Peternakan Mutiara

Cozumel Pearl Farm adalah kesempatan luar biasa untuk menemukan metode tradisional budidaya mutiara dan berenang atau snorkeling di sekitar peternakan mutiara hidup dan lihat sendiri bagaimana prosesnya bekerja! Tersembunyi di sudut pulau yang terpencil, ini juga merupakan cara yang bagus untuk menghabiskan hari menikmati pasir putih yang lembut, laut yang hangat, dan suasana indah dari pulau surga yang santai ini.


Jelajahi Pulau dengan Sepeda

Cozumel adalah sebuah pulau kecil dan paling baik ditemukan dengan sepeda! Pergilah ke jalan dan temukan pantai tersembunyi, tempat snorkeling rahasia yang luar biasa, dan bahkan beberapa bar tepi pantai terpencil yang sempurna untuk menikmati koktail saat matahari terbenam. Pastikan Anda masih dalam kondisi fit untuk kembali ke akomodasi Anda di penghujung hari!


0sem comentários ainda

    Enviar um comentário

    Os campos são obrigatórios.

    Se você é um usuário registrado, pode se identificar e ser reconhecido automaticamente.

    Cancelar

    FastTravel

    0 amigos

    Nenhum(a)